Hijab Syar'i

Hijab Syar'i
Mereka menyelidiki tiga orang di Prancis yang dicurigai berusaha menyerang Muslim

Dua pria dan seorang wanita telah didakwa dengan tuduhan "asosiasi para penjahat teroris " karena dugaan hubungan mereka dengan apa yang disebut kelompok sayap kanan Operasi Aksi Angkatan, yang dicurigai mempersiapkan serangan terhadap Muslim di Perancis .


Seorang wanita Muslim melihat cadar atau niqab
Seorang wanita Muslim mengenakan cadar atau niqab | EFE

Tiga orang telah ditangkap oleh dinas rahasia Prancis dan berada di bawah kendali yudisial. Para peneliti berusaha untuk mengetahui apakah para tahanan terkait dengan AFO kelompok sayap kanan ekstrim .

Pada akhir Juni lalu, sepuluh anggota organisasi ini dituduh terorisme , karena mereka dicurigai berusaha menyerang kaum Muslim. Para agen telah memverifikasi bahwa kelompok sayap kanan ini mencoba merekrut anggota baru dan memperluas jaringan teritorialnya di Perancis dengan struktur regional.

Usulan formasi tempur atau menyelamatkan anggotanya, beberapa di antaranya mencoba untuk mendapatkan senjata dan memiliki bahan peledak mencoba dan granat keahlian.Selain itu, ia mengatur pertemuan untuk menentukan tujuan dan tindakan yang membuat para peneliti takut bahwa mereka akan melakukan serangan kekerasan.

Saluran TV 'TF1', yang awalnya diungkapkan informasi, mengatakan bahwa yang dimaksudkan untuk menyerang imam fundamentalis, dihukum terkait dengan fundamentalisme Islam untuk dibebaskan dari penjara dan wanita dengan jilbab yang dipilih secara acak di jalan.

Comments

Popular posts from this blog

Hijabers

Hijabenka